Buat Blog Bahasa Inggris Untuk Tingkatkan Earning Google Adsense


Baca Juga

Buat Blog Bahasa Inggris Untuk Tingkatkan Earning Google Adsense - Banyak email request yang masuk ke email saya, untuk membahas bagaimana cara membuat blog bahasa inggris untuk meningkatkan penghasilan adsense. Ok, pada kesempatan kali ini akan saya bahas secara detail yuk disimak!


Langkah pertama yang anda lakukan adalah menentukan niche atau tema blognya. ambil contoh niche Kesehatan. mengapa? karena niche kesehatan banyak dicari pengunjung dan cukup banyak mendatangkan pengunjung.

Minim skill bahasa inggris!

Anda tak pandai dalam berbahasa inggris? tak usah khawatir, gunakan saja fasilitas google translate atau Bing translate.

Bahasa inggris yang berantakan!

Tidak menjadi masalah mau bahasanya berantakan atau apapun juga jika menggunakan mesin pencari, tidak mengurangi volume pengunjung yang datang ke blog anda.

Adakah cara supaya blog bahasa inggris sedikit memiliki kualitas?

Ketika menggunakan mesin translate , tentu bahasa inggris banyak yang tidak beraturan dan berantakan, namun ada cara bagaimana pembaca luar masih bisa memahami tulisan kita yang berantakan, diantaranya :

1. Judul
Saat judul itu ditranslate, maka anda mencarinya melalui search engine. Lalu anda memilih judul yang ada di search engine tersebut dengan menyesuaikan bahasanya.

2. Awal paragraf
Awal paragraf anda  buat dengan singkat dan memberikan penjelasan yang mudah untuk dipahami.

3. Gambar
Anda menggunakan gambar seakurat mungkin agar pembaca paham dengan isi artikelnya, walaupun hanya sekilas dengan melihat gambarnya.

Manfaat untuk Adsense

Pengunjung blog dengan bahasa inggris tidak seperti pengunjung blog yang menggunakan bahasa indonesia, tentu lebih banyak pengunjung blog  yang menggunakan bahasa Indonesia. Namun, untuk nilai CPC nya, bisa saya katakan bahwa blog bahasa inggris yang saya buat merupakan penyumbang terbesar dari penghasilan yang saya peroleh, walaupun pengunjung dan hasil kliknya kalah jauh dengan blog saya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Saya rasa artikel Buat Blog Bahasa Inggris Untuk Tingkatkan Earning Google Adsense sudah cukup lengkap dan jelas.

Semoga bermanfaat. Pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar, apabila dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya? Tq


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Blog Bahasa Inggris Untuk Tingkatkan Earning Google Adsense"

Post a Comment