Tolong Yang WA Saya, Saya Bukan Karyawan KPSG!


Baca Juga

Tolong Yang WA Saya, Saya Bukan Karyawan KPSG! - Dari sekian banyak Email dan Whatsapp yang masuk, banyak yang mengira saya adalah orang yang bekerja di PT KPSG semenjak salah satu Postingan Blog saya yang menulis tentang PT KPSG banyak di buru para pelamar kerja se Indonesia. Berikut beberapa Postingan yang saya tulis :  

Tolong Yang WA Saya, Saya Bukan Karyawan KPSG!

Awal nya saya hanya iseng menulis Artikel tentang PT KPSG diblog saya, setelah saya mengikuti tes melamar kerja melalui PT KPSG di Jakarta, namun sayang saya belum lolos persyaratan saat itu. akhirnya saya mencoba untuk ikut tes di Vendor lain dan Alhamdulilah sekarang saya sudah bekerja di salah satu Perbankan melalui Vendor tersebut. 

Karena saya fikir, dengan menulis artikel tentang PT KPSG, saya beranggapan bahwa ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan setelah lulus dari perguruan tinggi dan tentu sedikit mengurangi angka pengangguran di Indonesia setelah membaca informasi dari artikel yang saya tulis di blog ini. 

Feedback yang saya terima setelah menulis artikel tentang PT KPSG, perlahan banyak teman-teman pelamar kerja yang Whatsapp saya. Mereka lebih banyak bertanya seputar persyaratan, apa itu PT KPSG, ada lowongan apa saja, dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya. namun untuk pertanyaan seputar posisi lowongan, hal teknis saya selalu menjawab untuk lebih lengkap dan jelasnya silahkan hubungi ke nomor telp resmi PT KPSG atau melalui email resmi PT KPSG. disini saya hanya membantu menjawab seputar apa saja yang menjadi pengalaman saya selama ikut tes saat itu. sedikit membantu mempromosikan PT KPSG tidak apalah bagi saya, karena istri saya sendiripun pernah bekerja melalui PT KPSG. selama itu sifatnya baik saya menginformasikan yang sekiranya saya ketahui. selebihnya saya anjurkan untuk menghubungi perusahaannya secara langsung karena saya tidak memiliki kewenangan.

Namun masih saja ada teman-teman pelamar kerja yang mengira saya ini adalah karyawan PT KPSG, saya tekankan kembali ya, saya bukan karyawan PT KPSG. saya ini hanya sharing informasi pengalaman saya saja tentang PT KPSG ke blog saya. jangan salah paham :) saya senang berbagi informasi seperti ini untuk membantu orang yang sedang membutuhkan pekerjaan. Jika ada teman-teman yang membaca postingan ini semoga sudah mengerti ya. bukan berarti dengan adanya postingan artikel ini saya jadi kapok. oh engga, saya malah seneng bisa berbagi informasi kepada teman-teman yang sedang berjuang mencari pekerjaan. hal-hal baik yang saya informasikan tentang PT KPSG alhamdulilah mendapatkan feedback yang baik pula kepada teman-teman. ada beberapa teman-teman yang lolos persyaratan dan mengucapkan banyak terima kasih . tadinya mau saya share capture WA nya disini namun sayang saya selalu hapus karena disamping saya bekerja sayapun giat di dunia bisnis online dan optimasi SEO web/blog. terlalu banyak pesan WA yang masuk jadi banyak pula pesan yang terhapus.

Ada satu hal yang saya tanya balik kemereka setelah saya membantu menjawab informasi seputar PT KPSG. apa jawaban mereka terhadap postingan artikel blog saya tentang PT KPSG? mereka bilang postingan saya sudah cukup sedikit membantu menghilangkan keraguan dan ketakutan mereka untuk mencoba melamar pekerjaan di PT KPSG. dan Alhamdulilahnya mereka terus bersemangat untuk melamar ke PT KPSG. :)

Sekian saja postingan artikel saya kali ini tentang " Tolong Yang WA Saya, Saya Bukan Karyawan KPSG!" semoga tidak ada lagi kesalah pahaman yang bertanya kepada saya. dan saya masih bisa membantu menjawab informasi tentang PT KPSG jika sempat dan ada waktu luang. terima kasih semoga informasi ini bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat kesalahan kata atau informasi yang kurang berkenan mohon di luruskan. 

Salam 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolong Yang WA Saya, Saya Bukan Karyawan KPSG!"

Post a Comment