Toilet Termahal Di Dunia


Baca Juga

Artikel toilet termahal di dunia - toilet sebenarnya salah satu bagian terpenting dari bangunan untuk manusia membuang zat-zat tak penting dari dalam tubuh. pernahkah anda membayangkan bagaimana buang air kecil atau besar diatas closet yang bernilai ratusan juta hingga milyran rupiah. berikut toilet-toilet termahal yang dirangkum dari The Richest.
toilet a
Toilet A

Toilet B

Kalo disuruh pilih toilet A atau B, anda pilih yang mana ? pasti yang A toh. siapapun pasti ingin toilet yang bersih, aman, dan nyaman. kebayang ngak kalo loe mw ke toilet b ?, hahahahah bisa-bisa zat-zat sisa ngak bisa keluar semuanya, malah masuk balik ke perut anda. ckckckkckc. Ok, langsung aja cek 5 toilet termahal di dunia dengan nilai investasi menembus milyaran rupiah.

1. International Space Station Toilet
toilet termahal di dunia
International Space Station Toilet
Urutan Pertama Toilet termahal dipegang oleh International Space Station Toilet, dimana toilet ini dirancang oleh negara komunis Rusia pada tahun 2008. yang menarik dari toilet ini adalah sistem yang dianut dan digunakan dimana limbah yang dibuang ke jamban masih dapat digunakan dan yang paling hebat bisa diminum lagi. pernah kepikiran rasanya gimana ?. toilet ini juga dikhususkan bagi para astronot yang berada di luar angkasa. so, kalo mau mencoba toilet ini kita musti jadi astronot. hahahhaha....

Nilai Investasi International Space Station Toilet : Rp 216.000.000.000

2. Hang Fung Gold Toilet
Toilet Hang Fung Gold Toilet
Toilet Hang Fung Gold Toilet
Toilet ini menjadi sangat mahal karena dibangun dengan emas murni, toilet ini bahkan menjadi tujuan wisatawan di dunia untuk berkunjung ke hongkong. luar biasanya negara hongkong bisa bangun toilet mahal begini. kapan indonesia bikin toilet sebagus ini ? hehehehhe, dijamin 10 jam boker juga gak bakal bosan.

Nilai Investasi International Space Station Toilet : Rp 56.900.000.000

3. Moon River Art Park Toilet
toilet Moon River Art Park
Toilet Moon River Art Park 
Toilet Moon River Art Park Toilet dirancang khusus sebagai objek wisata di China. Toilet ini berada di dalam gua buatan di River Art Park yang sangat terkenal di Shanghai. investasi ini tentu sangat baik untuk mendukung dunia pariwisata di china.

Nilai Investasi International Space Station Toilet : Rp 8.500.000.000

4. Swarovski-Studded Toilet
Toilet Swarovski-Studded
Toilet Swarovski-Studded 
Anda ingin punya toilet pribadi yang mahal dan mewah ?. Swarovski-Studded Toilet bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang menginginkanya, Toilet dengan harga yang lumayan mahal ini dirancang oleh Jemal Wright , keunggulan toilet ini terletak pada kristal Swarovski.

Nilai Investasi International Space Station Toilet : Rp 853.500.000

5. Dagobert Wooden Toilet
Dagobert Wooden Toilet
Toilet Dagobert Wooden 
Toilet ini memberikan kesan dan nuansa kerajaan perancis saat anda masuk dan menggunakanya, selain itu saat anda menggunakanya maka secara otomatis akan ada musik yang berputar sehingga membuat anda lebih nyaman lagi saat berada di toilet, toilet ini juga dilengkapi aksesoris lain seperti bel dan lilin.

Nilai Investasi International Space Station Toilet : Rp 160.700.000

Ternyata ngak semua toilet itu kotor seperti di kebanyakan tempat, ada juga toilet-toilet dengan nilai investasi yang sangat besar. tentunya setiap orang yang merancang dan mengerluarkan biaya untuk membuat toilet yang mewah memiliki jiwa dan merasa bahwa toilet haruslah bersih sebagai tempat kita mengirim sisa-sisa pembuangan ke tanah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toilet Termahal Di Dunia"

Post a Comment