Alasan Menjadi Seorang Blogger


Baca Juga

Blogging merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan apalagi bagi kaum anak muda khususnya mahasiswa. Blogging dapat digunakan untuk mengisi waktu yang kosong namun tak sedikit juga mahasiswa yang kecanduan ge-blog seperti saya. Hahahahhaha..... banyak alasan kenapa menjadi seorang blogger walaupun saya masih pemula tapi saya merasa blogging sangat mengasyikan untuk mengisi kejenuhan daripada sekedar bermain game ataupun sosial networking.
alasan menjadi seorang blogger
Alasan menjadi seorang blogger
Alasan Menjadi Seorang Blogger

1. Belajar Menjadi Guru Yang Baik
Dengan aktifnya anda blogging maka otomatis anda harus bisa menjadi guru yang baik dimana setiap artikel yang anda tulis harus bisa anda mengerti dan anda harus mampu menjelaskan pada setiap visitor yang mengunjugi blog anda apalagi jika blog anda memuat banyak artikel tentang tutorial. dalam hal ini berarti anda telah mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegera. hahahhaa.....

2. Belajar Menjadi Murid
Seorang blogger tentunya harus menjadi murid dulu, apalagi para blogger pemula harus belajar dari para master blogger yang sudah berpengalaman. misalnya seorang guru matematika yang ingin punya blog tentu dia harus belajar cara-cara blogging dari para master dan sekaligus belajar menjadi rendah hati.

3. Mengisi Waktu Luang Dengan Hal Positif
Blogging termasuk dalam aktifitas positif bagi sobat yang punya waktu luang. kalau lagi ngak ada teman bermain futsal atau basket, sobat bisa melakukan aktifitas blogging daripada cuma berdiam diri dan tidur. 

4. Menambah Teman 
Dengan rajinnya kita mengupdate artikel dan berkunjung ke blog orang lain tentu pertemanan kita akan lebih luas lagi, blogging mampu menambah jumlah teman sosial networking anda karena hampir semua sosial networking dapat dihubungkan dengan blog.

5. Menambah Wawasan Pengetahuan
Sama halnya dengan situs forum-forum seperti kaskus atau yang lainnya. blogging ternyata juga membuat sobat lebih pintar dan banyak tahu. so, jangan ragu untuk nge-blog dijamin jadi pintar. hahahahha.....

6. Menghasilkan Recehan Sampai Puluhan Rupiah
Ini yang membuat blogging mempunyai daya tarik tersendiri, anda dapat menghasilkan uang hanya dengan modal internet + komputer. tidak sedikit blogger yang sukses dan meninggalkan pekerjaanya hanya untuk menekuni blogger. Daripada jadi pegawai dapat marah terus dari bos mending jadi blogger sejati. Hehehehee.....

Mungkin cuma 6 hal diatas yang menurut saya wajib menjadi alasan kenapa saya dan banyak orang menjadi blogger. anda juga mungkin memiliki alasan lain kenapa anda menjadi seorang blogger, intinya setiap orang memiliki alasan dan tujuannya sendiri saat dia memutuskan terjun dalam dunia blogging. Walaupun berbeda tujuan dan alasan para blogger tetaplah blogger. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Menjadi Seorang Blogger"

Post a Comment