Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru


Baca Juga

Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru - PT Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang menyediakan produk/ layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernama PayTren.


PayTren adalah produk yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas PayTren.

“Cara kerja paytren itu gimana sih?”

“Jalanin Paytren itu gimana?”

“Bisnis Paytren itu apa sih ya?“

“Paytren Yusuf Mansur apa ya ngga ngerti saya”

dan sejumpah pertanyaan yang sering saya dengar dari orang-orang yang belum mengenal tentang paytren.

Oke, Saya mau share tentang pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh orang yang baru tahu tentang info paytren. Mungkin juga seperti ANDA yang tak sengaja menemukan website ini. Pertannyaan yang sering diajukan adalah: ” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ?  Mungkin lebih tepatnya cara menggunakan paytren bukan cara kerja. Mungkin karena paytren itu mempunyai nilai bisnis ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi sudah lebih sering menggunakan kalimat seperti judul di atas.

Jawaban dari pertanyaan diatas itu sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara kerja paytren. Dan semoga mencerahkan.

Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren:

  1. Mengalihkan rutinitas aktifitas beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan paytren dengan cara yang mudah dan
    simpel.Semisal anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan lokasi loket anda berjarak 1km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi PPOB, butuh tenaga, butuh bensin jika pakai motor, kadang justru keluar biaya tak terduga misalnya anak minta beli jajan karena bawa anak misalnya dll.

    Nah dengan bayar #pakaipaytren anda cukup bayar dari rumah saja, bisa pagi, siang ataupun malam. Kapapun dan dimanapun anda bisa cek jumlah tagihan rutin bulanan anda, Telkom, Listrik PAscabayar, TV bernayar, tagihan kartu halo, Tagihan PDAM dan lain-lain sebagainya. Bukankan ini sudah menghemat waktu? artinya lebih efisien waktu? dan apalagi sebagai contoh biaya admin untuk bayar listrik Pasca PLN #pakaipaytren itu hanya Rp.1.800 saja dapat cashback pula..hmm lebih hemat lebih murah bukan?
  2. Cara kerja yang kedua adalah AJAK ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk melakukan seperti yang anda lakukan yaitu menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda. Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.

CARA KERJA PAYTREN SIMPEL BUKAN?

Nah untuk mempelajari peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan, anda bisa buka dan baca lagi di halaman penjelasan marketing plan yaitu di http:/aplikasipaytren.com/panduan/bisnis-paytren atau bisa download file presentasi PDF nya di halaman member area silahkan login di member area atau jika anda belum bergabung silahkan mendaftar terlebih dahulu klik registrasi paytren dulu ya..

Itu sedikit penjelasan mengenai Cara Kerja Paytren. Oya sedikit renungan buat kita bersama: {nama} pernah alamai jaman warung telkom atau wartel? sebelum ada HP orang mau telpon pergi ke wartel dan bisnis wartel menjamur dimana-mana. Setelah ada HP dan didapat dengan harga murah BISNIS WARTEL AKHIRNYA MATI. Sekarang karena perkembangan jaman orang mau bayar tagihan beli pulsa atau belanja sudah mulai beralih menggunakan uang digital melalui Mobile banking ataupun paytren. Nah sampai kapan bisnis usaha konter atau Loket PPOB akan bertahan? Menurut saya jika pemilik usaha konter atau PPOB tak kreatif dan tidak dikombinasikan dengan usaha lain maka saya yakin lama-kelamaan omset akan sepi dan akhirnya berakhir seperti usaha wartel yang sudah menjadi contoh.

Oke ini sedikit share..

apakah anda siap untuk melakukan perubahan? apakah anda siap beralih menggunakan paytren? Jika anda belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis dengan biaya minimal 350.000 ( paket basic ) maka anda bisa mulai dengan paket mitra pengguna hanya Rp. 50.000 ( sudah termasuk paytren messenger ). Murah dan mudah bukan?

KERJASAMA KEMITRAAN

PT Veritra Sentosa Internasional (treni) menawarkan bentuk kerjasama sebagai berikut:
  1. Mitra Pengguna (KP25)
  2. Mitra Pebisnis

PAKET KEMITRAAN

Perusahaan menawarkan beberapa pilihan paket lisensi bagi mitra pebisnis sesuai dengan kebutuhan (pelajari syarat & ketentuan mejadi mitra pebisnis), yaitu:
Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Keterangan paket lisensi:
  • Masing-masing paket hanya mempunyai 1 (satu) ID Kemitraan dengan 1 (satu) hak bisnis/usaha (HU).
  • Setiap paket memiliki potensi maksimum deposit dan transaksi  yang berbeda (lihat fasilitas mitra pebisnis poin 7 dan 8).
  • Promo Cashback yang diperoleh dari setiap pembelian paket adalah nilai yang dihitung atas kemampuan perusahaan dan bisa berubah sesuai kondisi yang berlaku (lihat fasilitas mitra pebisnis poin 9)

POIN/NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Perusahaan memberikan kepada mitra Nilai Promo Perdana (NP2) yang dapat ditukarkan dengan hadiah promo perdana  (bisa berubah tergantung ketersediaan/kondisi produk) sesuai  tabel yang berlaku dan tercantum di web resmi perusahaan.

Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Khusus untuk paket PLATINUM & TITANIUM, Cahsback deposit dan NP2 didapatkan dengan cara melakukan CLAIM terlebih dahulu melalui Virtual Office.

BENEFIT MITRA PEBISNIS

1. Komisi Penjualan Langsung (referral)

Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit (lihat Gambar).

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)

*) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari adalah 12 mitra pebisnis.

3. PROMO Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual  paket PayTren (berapapun lisensinya)

4. Komisi Pengembangan Komunitas

Perusahaan  memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap  Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan
Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)

Cashback dihitung perhari  dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 dan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya. Contoh perhitungan prosentasi cashback silahkan lihat disini.

PROMO REWARD 2017

(1 Februari 2017 )

Sehubungan dengan adanya perubahan untuk sistem Promo Reward Tahun 2017 maka kami merasa perlu adanya sosialisasi secara bertahap kepada seluruh Mitra Paytren agar sistem yang akan diterapkan dapat dipahami dengan baik. Untuk itu kami menetapkan bahwa Sistem Promo Reward Tahun 2017 akan diimplementasikan mulai Tanggal 6 Februari 2017.
Adapun untuk Promo Reward Tahun 2017 adalah sebagai berikut :

Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru

Syarat dan ketentuan Poin Unit Treni (PUT) :

  1. PUT adalah satuan dalam bentuk poin yang hanya berlaku di PT Veritra Sentosa Internasional dan belanjaqu.co.id.
  2. PUT hanya dapat digunakan oleh Mitra PayTren.
  3. PUT tidak dapat dicairkan dengan uang.
  4. PUT bisa ditukarkan ke deposit transaksi
  5. Nilai PUT bersifat promo yang dapat berubah sewaktu-waktu.
  6. PUT hanya bisa didapatkan melalui Reward seperti yang dijelaskan dalam marketing plan perusahaan.
  7. PUT dengan jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan barang melalui belanjaqu.co.id
  8. Apabila PUT tidak ditukarkan maka akan terakumulasi dengan PUT yang didapat dari reward berikutnya.
  9. Mitra dapat melakukan transfer PUT dengan Mitra lainnya melalui kesepakatan yang dibuat terpisah dan terlepas dari kebijakan Perusahaan.
  10. PUT yang sudah dialokasikan untuk program Umrah “PayTren Merdeka” tidak dapat ditukarkan dengan barang.
  11. Khusus untuk Silver Reward mendapatkan promo “Umrah” dengan nilai PUT yang telah ditentukan.
  12. Khusus untuk Silver Reward dengan promo “Umrah” tidak berlaku akumulasi PUT dan transfer PUT antar Mitra.
  13. Khusus untuk klaim Silver Reward dengan promo “Umrah” dapat dilakukan langsung dengan menghubungi Perusahaan.
  14. Ketentuan mengenai poin-poin PUT diatas berlaku mulai 1 Februari 2017, maka setiap Mitra yang belum melakukan klaim reward sampai dengan tanggal 1 Februari 2017 selambat-lambatnya pukul 23.59 WIB maka akan dikonversikan menjadi PUT.

Keuntungan Bergabung Dengan Paytren adalah :

Hanya dengan Rp. 350 ribu Anda Mendapatkan:
  1. PRODUK: Aplikasi Paytren multipayment bisa digunakan selamanya bahkan bisa di wariskan, untuk mempermudah transaksi & bayar-bayar anda, hemat biaya, hemat tenaga, praktis & efisien karena segala transaksi rutin bisa dilakukan hanya dengan HP anda (Pulsa, token PLN, Listrik, PDAM, tagihan Telkom, tiket pesawat, tiket kreta api, BPJS, Cicilan kredit, TV Cable, Voucher Game, FITUR SEDEKAH, Doku PayTren, PayTren Mesengger, Inspirasi UYM dll.)
  2. Mendapatkan Cashback Deposit senilai 15.000
  3. Mendapatkan 2 Poin promo perdana bisa ditukar dg 1 botol Habs-Pro atau 2 Botol Treni Power atau buku trilogi Ust Yusuf Mansur
  4. Mendapatkan HAK USAHA BERUPA JUAL LISENSI selamanya bahkan bisa diwariskan dg ikut berbagi tebar manfaat paytren kpd orang lain dan kalau ada orang lain ikut bergabung melalui anda, maka Anda akan mendapatkan fee marketing dari perusahaan 
    *BISA RATUSAN, JUTAAN, PULUHAN JUTA BAHKAN TIDAK TERBATAS PER MINGGU*
  5. Mendapatkan REWARD bagi Anda yg berprestasi: berkesempatan mendapatkan 1 kali: smartPhone, Trip To Singapore, Motor Yamaha Xeon, Umroh, Mobil Honda Brio Satya, Mobil Mitsubishi Pajero, BMW 5 SERIES, Deposito 1.25 Milyar, Deposito 2.5 Milyar.
  6. Mendapatkan Web Replika dari Group GRATIS
  7. Mendapatkan BIMBINGAN baik Ofline (secara langsung) maupun Online Lewat Group WhatShap/ BBM / Fb, Line dll dari Leader2 di komunitas kami
  8. Mendapatkan bimbingan, Inspirasi/Tausiyah langsung dari Ust Yusuf Mansur
  9. Bisa Menjadi Agen Buku Ust Yusuf Mansur
  10. Program Umroh Paytren termasuk solusi Umroh Gratis
  11. Program Asuransi Syariah
  12. Paytren DOKU, bisa dicairkan atau buat belanja belanja di Alfamart, Alfamidi dll hanya menggunakan HP, serta *mempermudah bagi Anda yg ada di luar negeri utk berkirim uang kpd keluarga di Indonesia*
  13. CASHBACK TRANSAKSI Setiap transaksi kita/dowline kita mendapatkan cashback yg diberikan kpd kita
    Keuntungan perusahaan dibagikan kpd mitra paytren dg berdasarkan prosentase
  14. Bisa berbelanja (jual atau beli barang) di mercant-mercant atau sesama mitra yg bergabung dgn tren-i, tanpa uang cash, hanya melalui HP. dapat poin & cashback dari setiap belanja.
  15. Ada Fitur "Paytren Masengger" (sperti WA, BBM) dan 100% karya anak bangsa, Tentunya bisa nambah teman, jalin Silaturrahim, orang2 yg positif dan visioner, sesama mitra paytren
  16. Setiap transaksi kita insyaAllah bernilai ibadah krn keuntungannya sebagian di shodaqohkan.
  17. Ada fitur "Inspirasi UYM"
    Mendapat inspirasi dan Ilmu dari Ust Yusuf Mansyur lgsg di Aplikasi (jadi berbisnis di paytren selain mendapatkan uang juga mendapatkan ilmu)
  18. Bisa buka LOKET Pembayaran PLN, bayar2 Tagihan, Tiket pesawat dll dg modal yg relatif sangat murah
  19. Menjadi agen produk e miracle, kita bisa ikut jualan )produkx emiracle (air, juice, popo, glucola, pembalut dll)
  20. Project bisnis UYM, bisnis patungan Ust Yusuf Mansyur, sperti patungan usaha hotel siti horison
  21. Menu "Sedekah Paytren" utk membantu banyak orang yang membutuhkan
  22. Paytren academy: training spiritual n pengembangan usaha, ada Orientasi Pebisnis (OPT) atau Sosialisasi Pebisnis (SPT) sehingga mudah mengerti dan mudah membuat orang paham apa itu paytren dan cara menjalankan bisnisnya
  23. TLC dan ULC: Team Leader Consultant, khusus bagi anda yg berprestasi min. Star Leader (100:100) Dan diadakan audisi TLC= seleksi pembicara nasional mewakili perusahaan dan dibayar oleh perusahaan
  24. REWARD yg terakumulasi, jadi seumpama jaringan kita sudah ada 100 kiri & 100 kanan (Star Leader) kita mendapatkan reward berupa SmartPhone dan 100 itu tetep dihitung kembali sehingga apabila mencapai 500kiri 500kanan (Bronze) mendapat reward lagi berupa 1 buah Jalan2 Ke Singapore, dan trus 500 tetep dihitung/ditambah sehingga jika mencapain 3500kiri 3500kanan (Silver Juniur) mendapatkan reward lgi berupa sepeda motor, bgitu sterusnya.
  25. Dan masih banyak lagi yg lainnya, insyaAllah sangat bermanfaat bagi kita semua...
  26. InsyaAllah seiring berjalannya waktu nanti akan semakin paham dan terasa manfaatnya kalau sudah daftar.
Jangan tunggu lama-lama Segera ambil PELUANG BESAR INIInfo & Pendaftaran dibawah ini :
hub. Telp/WA: 085717333707
http://www.leadersuksespaytren.com/muhamadadamsyaifullah

Salam Sukses Berjamaah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kerja dan Keuntungan Anda Bergabung Di Bisnis Paytren Terbaru "

Post a Comment