sukses hanya duduk santai didepan komputer


Baca Juga

cara sukses di depan komputer
How to success

Pernyataan ini yang saya lontarkan waktu saya pertama kali masuk kelas perguruan tinggi dulu. Ketika itu dosen bertanya "apa tujuan kamu masuk kejurusan teknik informatika ini". lalu saya berfikir sejenak dan mengucapkan "saya ingin sukses hanya duduk santai didepan komputer". dan semua mahasiswa baru yang mendengarkan ucapan saya tertawa dan begitu juga dosen yang menanyai saya tadi.

sekarang timbul pertanyaan yang lain
apa bisa sukses hanya duduk santai didepan komputer?
tentu bisa, sudah banyak orang yang sukses karena hanya bermodalkan komputer dan jaringan. untuk itu saya akan menjelaskan nanti apa apa saja yang membuat kita sukses dengan komputer.

Komputer adalah seperangkat alat elektronik yang berfungsi untuk mengolah data menurut prosedur yang telah ditentukan. banyak masyarakan awam yang beranggapan bahwa komputer hanyalah barang yang kurang berharga dan sering diabaikan.

karena mungkin ia hanya beranggapan bahwa komputer itu dipergunakan hanya untuk orang kantoran dan mahasiswa atau pelajar saja yang menggunakan atau mengoperasikan komputer ini.

Jadi disini saya akan menerangkan sedikit tentang  Mengapa harus belajar komputer, Dan apa untungnya jika kita mahir dalam mengoperasikan komputer. Dan bagaimana cara jalan kesuksesan jika hanya duduk santai didepan komputer.

Ok berikut adalah beberapa keuntungan jika kita mahir dalam mengoperasikan komputer:

  • Menjadi editor foto propesional
editir foto ropesional
editir foto ropesional

Di dalam komputer banyak sekali software software editor foto yang dapat menghasilkan gambar yang sangat berkualitas. oleh karena itu tak sedikit orang yang menfaatkan kesempatan bagus ini.

dan lagi bisnis ini yang sangat menguntungkan bagi yang ingin mencari penghasilan sampingan dirumah.
banyak orang yang telah sukses dalam bisnis ini, salah satunya adalah jenka seorang mahasiswa jurusan ekonomi disebuah perguruan tinggi yang memiliki penghasilan cukup menggiurkan.

Tapi tentunya itu semua butuh ketekunan dalam belajar dan juga harus memliki jiwa seni yang baik.

  • Menjadi gamer yang sukses
Gamer yang sukses
Gamer yang sukses

Walaupun hanya permainan, jangan dipandang sebelah mata. mungkin memang game hanyalah permainan yang bertujuan menghibur seseorang agar pikirannya tetap pres dan juga dapatmenghilanglkan stres.

ditambah lagi seseorang yang hobinya selalu main game itu dianggap bahwa semua gamer itu memiliki masa depan yang suram. dalam hal ini dibilang bahwa ia tidak serdas, dan tidak akan sukses di masa depan.

Namun dibalik itu semua ada dampak positifnya juga, jika kita menekuni propesi ini maka suatu saat kelak kita akan sukses dengan sendirinya jika kita sudah mahir dalam memainkan sebuah game yang kita tekuni tersebut. karena dalam game tersebut terkadang terdapat hadiah yang cukup menggiurkan.

  • Menjadi progaramer handal
Programer handal
Programer handal

Barang kali sobat ingin menjadi programer yang handal. memiliki kahlian dibidang pemrograman memang sangat banyak dibutuhkan oleh perusahaan perusahaan, terutam perusahaan dibidang IT. namun tak hanya perusahaan dibidang IT saja yang membutuhkan seorang programer. bahkan semua perusahaan kini membutuhkan seorang programer.

Tentu ini menjadi peluang pekerjaan yang cukup luas bagi seorang yang mahir dalam bidang pemograman. Untuk itu apa salahnya sobat mencoba propesi ini. tentu semua itu harus didasari dengan keinginan yang tinggi dan tekun belajar.

  • Sukses dengan bisnis online
sukses dengan bisnis online
sukses dengan bisnis online

    Tentu saja dengan bisnis online seseorang juga bisa sukses dan dapat meraup keuntungan yang tak sedikit. Ada salah seorang pebisnis online. ia hanya bermodalkan laptop dan sebuah jaringan untuk terhubung ke internet, kemudian ia mempromosikan produk orang lain di websitenya.

    ketika orang berkunjung ke websitenya dan membeli barang yang tersedia, maka dia mendapatkan komisi dari sipenjual tersebut. ini adalah contoh dari bisnis affiliate marketing. menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi.

    dan masih banyak lagi bisnis bisnis online yang lain yang dapat membuat kita sukses dan kaya. dan tentunya kita harus bersabar dan tekun dalam menjalaninya. jika sobat ingin bisnis dibidang ini carilah informasi tentang bisnis ini. tugas saya disini hanya menggambarkan saja bagaimana jalan untuk menuju kesuksesan.

     Penutup

    Mungkin hanya itu gambaran yang dapat saya berikan. sebenarnya masih banyak lagi yang lain, tetapi saya hanya memberikan hanya 4 judul besar. itu dikarenakan sebuah kesuksesan tidak harus mempelajari di semua bidang, cukup satu bidang sobat pelajari dan tekuni dan ketika sobat sudah mahir dan propesional. baru sobat mencari bidang lainnya.

    Baiklah sobat mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. baca juga artikel menarik saya yang lainnya. terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir. assalamualaikum wr wb.


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "sukses hanya duduk santai didepan komputer"

    Post a Comment