Travelling Tour Eropa Barat bersama Cheria Holiday


Baca Juga

Travelling Tour Eropa Barat bersama Cheria Holiday  -  Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi seputar Travelling Tour Eropa Barat bersama Cheria Holiday.


Travelling Tour Eropa Barat bersama Cheria Holiday

Sebelum saya memaparkan lebih luas tentang Paket dan Program apa saja yang ditawarkan oleh Cheria Holiday, alangkah baiknya saya menjelaskan sedikit terlebih dahulu tentang Pofil dari Cheria Holiday ini. Supaya anda lebih yakin dan percaya bahwa Cheria Holiday memang benar memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.



PROFILE DARI CHERIA HOLIDAY.
 
+Cheria Halal Wisata Tour Travel Hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan ibadah yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun. Berdiri sejak tahun 2012 kami sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi para tamu kami. Layanan kami mencakup kebutuhan paket tour muslim untuk dalam dan luar negeri juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup. Untuk Tiket Cheria adalah Agen IATA baik Domestik maupun Internasional dan Untuk Layanan Haji Plus dan Umroh Cheria adalah Agen Resmi Madinah Iman Wisata Cabang Jakarta dengan Izin Resmi Depag No. 118/2015 dan D/70/2015.


KANTOR PUSAT CHERIA HOLIDAY
Jika anda penasaran dimana letak lokasi kantor pusat dari Cheria Holiday , dibawah ini alamat lengkap nya :

Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Hoilday
Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 
Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting) 
Fax : 021-7918 2408 
Email : info@cheria-travel.com 
Web: www.cheria-travel.com
Berikut Legalitas atau keabsahan dari PT Cheria Tour and Travel :
1. TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta 
2. Member International Air Transport Association (IATA) dengan Nomor 15314132 
3. Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata Nomor 118 Tahun 2015 
4. Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015 Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta
Diatas adalah sedikit ulasan mengenai Profil dari Cheria Holiday, izinkan kembali saya untuk menjelaskan Paket dan Program terbaru yang diberikan oleh Cheria Holiday ini, mari disimak ya!

Paket Tour Halal Eropa Barat 10 Hari 2018 2019



Departure : 
11 Agustus 2018 
08 September 2018 
19 Oktober 2018 
16 November 2018 

Hari 01 : JAKARTA – DOHA – MILAN

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama berangkat menuju Milan via Doha. Hari 02: MILAN Coach (B,L,D) # Tour Halal Eropa Barat
# Tour Halal Eropa Barat

Sumber: https://www.cheria-travel.com/2018/06/lomba-menulis-cheria-holiday-2018.html
--Cheria Holiday™--

Hari 02: MILAN Coach (B,L,D)

Galleria Vittorio Emanuele II
Setibanya di Milan, Anda akan memulai City Tour mengunjungi atau melewati Sforza Castle, Da Vinci Statue, La Scala Theatre, Duomo Cathedral yaitu Maskot kota Milan yang memiliki arsitektur bergaya gothic. Kemudian kita akan Mengunjungi Masjid di Milan. Selanjutnya acara bebas di Galleria Vittorio Emanuele II tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia. Selanjutnya Check-in Hotel.

Hari 03 : MILAN – ENGELBERG – MT. TITLIS – LUCERNE - ZURICHCoach (B,L,D)

Mt. Titlis
Sarapan di Hotel, selanjutnya kita akan menuju Engelberg, Switzerland untuk mengunjungi Mt. Titlis dengan menggunakan Cable Car yand dapat berputar 360° kita akan mendapatkan pemandangan yang sangat memukau dan pengalaman bermain di salju Abadi Gunung Titlis di atas ketinggian lebih dari 3000m di atas permukaan laut.

Keindahan Gunung Titlis
Kemudian kita juga akan menikmati Makan Siang Menu Halal di Panorama Restaurant dengan View Mt.Titlis yang sangat memukau. Siang hari, kita akan melanjutkan perjalanan ke Kota Lucerne untuk berbelanja Jam Tangan dan barang barang Branded Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop. Setelah makan malam kita akan melanjutkan perjalanan menuju Zurich untuk Check-In Hotel.

Hari 04 : ZURICH – LUCERNE – TITISEE - FRANKFURTCoach (B,L,D)

Lion Monument
Sarapan di Hotel, selanjutnya kita akan kembali ke Lucerne untuk memulai City Tour Mengunjungi atau Melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Di lanjutkan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titise, Cuckoo Clok Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli Tas Koper RIMOWA dan barang barang Branded buatan Jerman dengan harga Pabrik. Setelah itu, kita akan menuju Frankfurt untuk Check-in Hotel.

Hari 05 : FRANKFURT – COLOGNE - AMSTERDAM Coach (B,L,D)

Romerberg Square
Sarapan di Hotel, Anda akan memulai City Tour Mengunjungi atau Melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Melanjutkan perjalanan menuju Cologne, Jerman untuk melewati atau mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal bergaya Gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St.Martin, dan City Hall serta berkesempatan juga untuk membeli souvenir khas Cologne.

Kita akan berkesempatan untuk mengunjungi Cologne Central Mosque, yaitu masjid terbesar di Eropa. Selanjutnya kita akan ke Amsterdam untuk Check-in Hotel.

Cologne Central Mosque
Hari 06 : AMSTERDAM Coach (B,L,D)

Zaanse Schans
Sarapan di Hotel, kita akan mengunjungi desa wisata Zaanse Schans untuk melihat cara Pembuatan Klompen (kelom Khas Belanda), melihat Proses pembuatan Keju (dimana kita juga bisa membeli Keju Asli Home Made Belanda yang sangat terkenal Lekker! Dengan harga pabrik) dan juga berphoto dengan latar belakang Holland Windmills khas negeri Belanda.

Desa Nelayan Volendam
Kemudian kita juga akan mengunjungi Desa Nelayan Volendam, di mana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan cemilan Fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional Nelayan Belanda.

Pakaian Tradisional Nelayan Belanda
Kemudian setelah makan siang kita akan menyusuri Canal-Canal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise untuk mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di belanda yaitu Gassan Diamond. Kemudian kita juga akan melewati atau mengunjungi Dam Square, Royal Palace, National Monument, dan Central Station. Setelah makan malam kembali ke hotel untuk beristirahat.

Lovers Canal Cruise
Hari 07 : AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS Coach (B,L,D)

Grand Place
Sarapan di Hotel, selanjutnya ke Brussels, Belgia untuk makan siang dan menuju bangunan Iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium, kemudian kita akan berphoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace.

Belgian Waffle

Dan belanja Oleh-oleh Home Made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai Topping-nya yang menarik. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Paris untuk Check-in Hotel.

Hari 08 : PARIS Coach (B,L,D)
 
Eiffel Tower


















Sarapan di Hotel, hari ini kita akan berphoto di bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde dan Champs Elysees jalanan paling mahal sejagat, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral.

Grand Mosque Paris

Dan anda dapat berkesempatan mengunjungi Grand Mosque Paris. Kemudian anda diajak ke Benelux Duty Free Shop dimana Anda dapat membeli Parfume dan Barang-Barang Branded Perancis lainnya dengan harga Pabrik tanpa pajak. Kemudian anda juga akan diajak untuk berbelanja di Pusat Perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette. Kemudian makan malam dan beristirahat di Hotel.

Hari 09 : PARIS – DOHA JAKARTA

Paris Seine River Banks

Sarapan di hotel, anda dapat mengikuti acara Tour Tambahan (optional Tour) berpesiar dengan cruise mengelililingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches). Kemudian acara bebas sampai keberangkatan ke Bandara Paris untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Doha.

Hari 10 : DOHA - JAKARTA

Hari ini kita akan tiba kembali di tanah air tercinta Indonesia. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara Cheria Holiday lainnya.
Tour Halal Eropa Barat Bagaimana bukankah wisata ini cocok untuk liburan anda dan keluarga tercinta jika ingin berwisata dengan Cheria Halal Holiday, Cheria holiday memiliki paket paket yang menarik dan seru lho. jadi jika berminat hubungi segera Cheria Halal Holiday dengan Paket Tour Eropa Barat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travelling Tour Eropa Barat bersama Cheria Holiday "

Post a Comment