Lowongan Kerja di PT KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017


Baca Juga

Lowongan Kerja di PT KAI Commuter Jabodetabek Maret  2017 - PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. Perusahaan ini dibentuk dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin padat.

Lowongan Kerja di PT KAI Commuter Jabodetabek Maret  2017

Hadirnya PT KAI Commuter Jabodatabek dalam industri jasa anggkutan merupakan proses pemikiran dan persiapan yang lumayan panjang. Perusahaan ini idulunya bernama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI. Pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta. Pada akhirnya Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi perseroan terbatas yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan Maret tahun 2017 ini PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.

JUNIOR STAF TEKNIK
Persyaratan:

    Berjenis kelamin Laki-laki (Pria)
    Usia 18 - 30 tahun
    Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
    Pendidikan minimal lulusan SMK
    Berasal dari jurusan:
        Teknik Sipil
        Teknik Bangunan
        Teknik Mesin
    Nilai Ujian Nasional, rata-rata ,65
    Bagi Teknik Sipil/Bangunan, wajib menguasai gambar mesin
    Terampil, jujur, dan pekerja keras
    Memiliki Integritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek


Kelengkapan berkas lamaran:

    Aplikasi lamaran,
    CV lengkap,
    foto terbaru,
    Copy Ijazah legalisir dan SKHUN legalisir,
    SKCK,
    KTP,
    Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi - berat badan)
    * Lampiran pada attachment email, tidak melebihi 5MB


Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT KAI Commuter Jabodetabek dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru bulan Maret 2017 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email ke:

hrd@krl.co.id
Subject email : TEKNIK
Paling lambat 15 Maret 2017


Bagi yang dipanggil, harap membawa/menunjukan ijasah asli dan transkrip nilai asli. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak  diadakan surat-menyurat. 

Resource : http://www.openkerja.com
Demikian artikel mengenai Lowongan Kerja di PT KAI Commuter Jabodetabek Maret  2017 semoga bermanfaat ya!
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja di PT KAI Commuter Jabodetabek Maret 2017"

Post a Comment