Pre-Order Launching Buku Di Balik Keindahan Mahameru


Baca Juga

Pre-Order Launching Buku Di Balik Keindahan Mahameru - Assalamualaykum w wb, pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan informasi seputar launching sebuah buku yang dimana buku ini di tulis oleh kawan saya bernama Efri Saputra. Buku ini berjudul " Dibalik Keindahan Mahameru", dan launching insya allah akhir bulan Maret 2017 ini.

Pre-Order Launching Buku Di Balik Keindahan Mahameru


Sinopsis didalam buku ini menceritakan tentang sebuah ungkapan perjalanan pendaki gunung selama berada di Mahameru. Banyak hal-hal baik yang bisa kita baca dan ambil nilai positifnya dari buku ini. Banyak nilai-nilai pelajaran kehidupan ,agama,  moral serta budaya yang bermanfaat untuk kita implementasikan dalam hidup kita. 

Berikut ini beberapa cuplikan dari buku "Dibalik keindahan Mahameru" yang tertulis didalamnya:

Pre-Order Launching Buku Di Balik Keindahan Mahameru


Kutipan 1 :
Awalnya tak ada niatan untuk menuliskan kisah perjalananku ke mahameru dalam sebuah buku, namun ada panggilan hati yang semakin aku tolak malah semakin membesar hingga tak terbendung lagi dan jadilah kisah perjalananku dalam sebuah buku. Ratih yang datang ketika kereta hampir berangkat beberapa detik lagi, Aku tidur di luar tenda saat hujan deras, aku mendengar suara adzan di Ranukumbolo, sholat di kemiringan 70 derajat, Batu-batu di mahameru berjatuhan, pendaki yang terguling bebas dari atas gunung bahkan ada juga pingsan karena terbentur bebatuan di mahameru. Tidak sedikit yang mengalami cedera saat melewati jalan ayek-ayek. Tawa, sedih, bahagia, kesal semauanya jadi satu dalam pendakian ini.
Kutipan 2 : 
Perlahan namun pasti cahaya matahari menunjukan kegagahannya. Awanpun terlihat begitu indah layaknya lautan awan terbentang luas dihadapanku. Aku seakan berada di istana piccolo atau raja emperor di film animasi Dragon Ball, Atau mungkin layaknya negeri kahyangan di saat son gokong mengacak-ngacak istana kerajaan langit dan bertarung di atas awan di film Kera Sakti. Pikiranku melayang bebas tanpa batas menikmati keindahan yang tersaji di depan mata. "Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan). Lagi-lagi kalimat itulah yang pas untuk mewakilkan keindahan yang terlihat. 
Demikian diatas adalah  cuplikan dalam buku "Dibalik Keindahan Mahameru"  , Bagaimana, bikin penasaran bukan? Bagi anda seorang jiwa petualang atau hobi dengan pendakian, rasanya kurang lengkap kalau belum baca buku "Dibalik keindahan Mahameru" ini. 

INFO HARGA BUKU :
Harga buku "Dibalik Keindahan Mahameru" ini masih dalam harga PROMO hingga 07 April 2017 yaitu sekitar Rp. 35.000 (belum ongkos kirim) + Bonus Gantungan Kunci Gratis seharga Rp.15.000.  Yuk Buruan Order bukunya!!

INFO PEMESANAN BUKU 
Sehubungan buku "Dibalik Keindahan Mahameru" ini akan selesai cetak pada akhir bulan Maret , kita buka PRE-ORDER hingga tanggal 07 April 2017. Untuk anda yang ingin memesan buku "Dibalik Keindahan Mahameru" dapat menghubungi saya melalui kontak dibawah ini :

Telp/SMS/ Whatsapp : 085717333707
Email : analystsystem01@gmail.com

Saya rasa artikel Pre-Order Launching Buku Di Balik Keindahan Mahameru sudah cukup lengkap dan jelas.

Semoga bermanfaat. Pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar, apabila dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya? Tq




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pre-Order Launching Buku Di Balik Keindahan Mahameru"

Post a Comment