Ys Seven iso


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan atas rekomendasi seorang teman dari akun facebook yang saya miliki. Meskipun pada awalnya sempat salah paham. karena mengira versi PSPnya ini adalah versi yang sama dengan yang rilis di android dan PS1nya. Tapi ternyata bukan guys, Seri ini ternyata punya grafis 3D yang jauh lebih bagus. Bisa di katakan untuk masalah grafis sangat jauh jika di bandingkan seri yang pernah saya bahas disini, versi androidnya. Hal yang wajar, beda generasi platformnya. Tapi tokoh utama dalam serinya ini tetaplah Adol, seorang pemuda berambut merah yang di seri androidnya kemarin di temukan tidak sadarkan diri dan lupa ingatan.

Sudah bisa di tebak dari judulnya, jika seri ini adalah sequel dari versi androidnya, dengan urutan yang jauh malahan, dari 1 & 2, langsung ke 7 hehee. Kali ini Adol dan temannya Dogi akan bertualang si sebuah kota bernama Altago, sebuah kota yang sepertinya kurang ramah dengan pengunjung/ orang asing. Kesannya penjaga sangat protektif dan waspada terhadap pengunjung baru di kota ini. Dan selayaknya game RPG ala Konsol, sejak pertama kita akan puyeng mencari arah tujuan selanjutnya. Sebuah tindakan yang akan memicu scene agar cerita berkembang ke arah selanjutnya/ maju.

Dan sudah menjadi hal yang pasti jika cerita dalam game RPG semacam ini menarik untuk di ikuti. Adol dan Dogi harus berurusan dengan Dragon Knight saat mencoba menolong 2 orang gadis penjual bunga yang di perlakukan sewenang-wenang oleh mereka. Untung saja beberapa saat dalam sel, mereka di keluarkan oleh Comamander Scias atas perintah sang Raja Altago, Kiemarl, karena Adol dan rambut merahnya yang memang sudah cukup terkenal sebagai seorang petualang hebat. Sang Raja mengajukan sebuah permintaan atau quest untuk Adol dan Dogi lakukan.

Yang mengejutkan ternyata adalah sistem battlenya. Ini lebih kepada Action RPG. Uniknya Adol dan Dogi menyerang musuh bersamaan. Kemudian tipe serangan mereka berbeda. Jika Adol menangani musuh yang lembut, maka Dogi akan sangat berguna melawan musuh bercangkang keras. Gameplaynya pun sangat asik, terasa layaknya sebuah game hack n slash malahan. Kita akan mencincang musuh dengan tombol x yang di pencet berkali-kali, menahannya beberapa saat untuk melakukan serangan yang lebih kuat. Dan terakhir adalah menggunakan skill. Yang bisa di keluarkan dengan menggunakan tombol R dan tombol kotak dan teman-temannya.


androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dan enak di pandang mata
androidgamegratisan.blogspot.com
Jalan cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Battle sistem yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
musuh tipe tertentu akan efektif di tangani
oleh karakter tertentu juga

Ys Seven (USA)
 
Iso
392.2mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
  Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ys Seven iso"

Post a Comment