Teslagrad apk + obb


Baca Juga


androidgamegratisan.blogspot.com

Game platformer 2D dengan tema magnet dan listrik di dalamnya. Satu hal yang langsung membuat saya terkesan dari game ini adalah kontrolnya. Bagian kontrol untuk menggerakkan karakter terasa nyaman dan pas. Hal yang penting untuk sebuah game platformer semacam ini. Karena ada bagian gameplay dimana kita akan di kejar-kejar oleh musuh, ada beberapa objek dan rintangan yang harus kita lewati. Adegan yang menegangkan tapi juga seru untuk di nikmati, apalagi dengan kontrol yang nyaman.

Untuk game ini, saya kurang bisa mengerti cerita yang di sajikan. Di awal game hanya ada scene sosok pria yang menggendong bayi. Lalu di sebuah rumah, dia menitipkan bayi tersebut kepada seorang wanita. kemudian dalam sebuah scene waktu di percepat hingga beberapa tahun. Hingga pada saat hujan lebat, ada banyak orang berpakaian merah datang mencari dan berusaha menangkap bayi tersebut yang sekarang tumbuh menjadi seorang anak laki-laki. Entah apa tujuannya, dari posternya sepertinya mereka adalah orang-orang suruhan seorang raja.

Dari sinilah petualangan si anak laki-laki ini di mulai. Pada awal game ini, melewati loteng adalah satu-satunya pilihan. Karena loteng tidak bisa di jangkau oleh orang-orang bengis berbaju merah tersebut. "Bentar?!! Bicara tentang baju merah jadi ingat lagu kodenya legenda komedian mendiang Kasino" hehee. Back to topic! Biar mudah dan simple nulisnya, anggap aja anak ini bernama Hero. Cukup gampang sih melompat antar loteng di game ini. Cuman nantinya akan ada adegan dimana kita juga harus kejar-kejaran sama salah satu musuh. Tertangkap atau jatuh? Tamatlah riwayat Hero. 

Hingga sini, Wah mudah banget nih game 😂, gameplaynya tinggal lompat-lompat doang. WAIT!!! kenyataannya sistemnya tidak sesederhana itu. Nanti kita akan memperoleh kemampuan untuk memukul benda. Ada dua jenis pukulan yaitu berwarna biru dan merah. Dan pukulan ini akan berguna untuk menyelesaikan puzzle. Karena di area selanjutnya, akan ada objek berwarna yang akan bereaksi dengan pukulan kita. Lalu ada sebuah robot dan medan energi yang apabila robotnya tersentuh kita, maka akan membuat kita menjauh dari pusat medan energinya. Bingung juga ngejelasinnya, yang pasti gameplay jadi lebih menantang/ sulit. Untuk lebih jelas, mainkan sendiri gamenya. Lumayan seru kok, 😉
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita yang kurang jelas,
tapi bisa kita lihat di poster kalau anak kecil
ini dikejar atas suruhan seorang Raja
androidgamegratisan.blogspot.com
Awal game berlangsung cukup mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan seiring progges berjalan, tingkat kesulitan
 akan semakin bertambah
androidgamegratisan.blogspot.com
Yang membuat saya betah memainkannya adalah
kontrolnya yang nyaman
Teslagrad v1.7
apk
  40.1mb
obb
238.3mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teslagrad apk + obb"

Post a Comment