Shadow Fight 3 apk + obb + data


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya saya sangat ragu menshare game ini guys. Karena ini pada dasarnya adalah sebuah game online yang di rubah agar bisa dimainkan secara offline. Hal yang menarik, mengingat grafis dan gameplay dari game ini sangat bagus. Tapi! fitur multiplayer dari game ini akan hilang. Karena versi game ini sudah ketinggalan dari Playstore. Koneksi internet akan memunculkan notif jika game harusnya di update ke versi terkini. Intinya file game yang saya share ini penuh keterbatasan, terutama di menunya. Kalau menurut saya sih ga rekomended banget untuk di download.

Dan satu lagi yang perlu di jadikan bahan pertimbangan adalah, karakter dalam game ini sudah tercreate dengan progges yang sudah berjalan saat kita membuka game untuk kedua kalinya. Sayangnya karakter yang sudah tercreate ini adalah cwe. Meski ga ngaruh dalam gameplay, tapi akan lebih keren jika karakter yang saya mainkan adalah cwo. Apalagi dalam sebuah pertarungan brutal seperti ini.

Mengesampingkan hal di atas, gameplay dari game ini adalah daya tarik sesungguhnya dari game ini. Saya sangat suka pertarungan dalam game ini. Sebuah sistem yang unik dan menarik. Yang membuat saya langsung jatuh cinta dengan gameplay pada saat seri ketiga ini pertama kali rilis. Dan sempat memainkannya dalam waktu yang cukup lama. Walaupun akhirnya saya hapus karena lama-lama bosan dan ingin mencoba game lainnya.

Selain equipment dan level, strategi adalah poin penting lainnya agar kita bisa memenangkan sebuah pertempuran. Kita harus punya sebuah skill yang efektif untuk menyerang dan dapat memperkirakan jarak serta ketepatan waktu mengayunkan senjata ke musuh. Power memang penting, tapi kecepatan juga bisa berbahaya. Jadi memilih senjata dalam game ini juga merupakan sebuah strategi. Pilih senjata yang sekiranya cocok dengan yang kita inginkan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mod, tapi sayangnya hanya bisa untuk upgrade
 equipment
androidgamegratisan.blogspot.com
Hanya bisa memainkan mode side-quest
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi punya pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Shadow mode yang keren
⚠️WARNING ⚠️ File game yang sangat tidak saya rekomendasikan untuk di download. Karena tidak bisa dimainkan online dan hanya bisa menikmati mode side questnya saja.
Shadow Fight 3 v1.9.3
mod apk
  66.0mb
obb
402.6mb
data276.6mb
Mod Offline & Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shadow Fight 3 apk + obb + data"

Post a Comment