Alter Dogma apk


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Di lihat sekilas mungkin orang akan mengira jika game ini hanya sebuah game RPG turn-based kasual. Dengan visual karakternya yang cute dan unyu, serta gameplaynya yang berkesan mudah dan sederhana. Ternyata tidak demikian, penampilan visual game ini berbanding terbalik dengan tingkat kesulitannya. Gameplaynya layaknya turn-based sih, dan bahkan mungkin mudah di pahami oleh player pada umumnya yang tidak pernah main game turn-based RPG sebelumnya. Fitur-fiturnya juga tidak begitu banyak. Tapi justru di sinilah jebakannya.

Musuh di awal game juga tergolong mudah di atasi, tapi makin lama tingkat kesulitan dari musuh yang kita hadapi akan meningkat drastis. Nah inilah masalahnya. Di awal game, kita akan di bekali bonus uang 5000 dan beberapa point untuk meningkatkan status serta skill. Jadi di sini sejak awal kita sudah di haruskan mengelola uang dan point yang kita miliki sebaik mungkin. Salah langkah di awal game ini, akan membuat kita kesulitan nantinya, atau bahkan membuat kita stuck di titik tertentu. Sedikit informasi dari saya, boss di tiap area dalam game ini sangat tangguh. Bahkan dengan equipment yang paling mahal di level awal ini.

Ada beberapa kelas karakter dalam game ini yang beberapanya masih tertutup. Akan terbuka pada level tertentu. Ada warrior, archer, priest, assassin dan lain-lain. Di area awal ini kita hanya akan membawa 2 orang karakter saja. Saya belum punya kombinasi yang pas, jadi tidak bisa menyarankan sebaiknya pakai kelas karakter yang mana. Masing-masing karakter punya 2 jenis action, yaitu attack dan defend. Kemudian bisa membawa 2 skill yang membutuhkan MP untuk dapat di keluarkan. Jadi pada dasarnya skema dari game ini memang adalah pure game Turn-based RPG. Cuman tingkat kesulitannya di lebihkan aja hehee.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Desain visual karakter yang cute
androidgamegratisan.blogspot.com
Membawa 2-4 karakter di tiap
 pertempurannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay
Alter Dogma v1.1432
apk
69.1mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alter Dogma apk"

Post a Comment