Cara Mengatur Kamera Handphone Menjadi Tembus Pandang terbaru


Baca Juga

Kamera handphone dapat digunakan oleh penggunanya untuk melakukan pekerjaan, sumber informasi, mengabadikan momen, hingga hanya digunakan untuk iseng saja. Penggunaan yang normal dan sewajarnya akan membuat kehadiran dari kamera pada handphone menjadi maksimal. Kita dapat memaksimalkan efek dan fitur yang ada pada kamera. Selengkapnya tentang cara mengatur kamera handphone menjadi tembus pandang.

Kamera memiliki banyak kegunaan, salah satunya untuk iseng. Kita dapat menggunakan kamera handphone untuk mendapatkan hasil jepretan sesuai dengan yang kita inginkan. Salah satunya kita dapat membuat efek transparan atau tembus pandang pada objek. Tentu pada kamera bawaan tidak memiliki efek tersebut, namun kita dapat memaksimalkannya menggunakan bantuan aplikasi ketiga. Simak cara mengatur kamera handphone menjadi tembus pandang terbaru.

Beberapa Aplikasi Kamera Handphone Menjadi Tembus Pandang
Berikut kami rangkum 3 aplikasi terbaik agar kamera handphone menjadi tembus pandang.

1. Super Xray Camera

Cara Mengatur Kamera Handphone Menjadi Tembus Pandang terbaru


Seperti namanya, yaitu Xray Scanner merupakan aplikasi untuk melihat organ tubuh manusia seperti pada tangan, kaki, dada, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat bekerja pada saat flash pada kamera menyala dan akan melakukan scan.

2. Camera Body Scan 2018

Cara Mengatur Kamera Handphone Menjadi Tembus Pandang terbaru


Aplikasi Camera Body Scan 2018 ini memiliki fungsi dapat melakukan scan pada tubuh orang yang sedang mengenakan pakaian seolah mereka sedang tidak mengenakannya. Jadi kita dapat melihat bagian dalam dari pakaian yang sedang dikenakan.

3. Xray Scanner

Cara Mengatur Kamera Handphone Menjadi Tembus Pandang terbaru


Aplikasi ini untuk cara bekerjanya tidak jauh berbeda dari aplikasi Super Xray Camera diatas, yaitu dapat melihat organ tubuh dari manusia jika kamera handphone diarahkan pada bagian tubuh yang akan discan.

Itulah 3 aplikasi terbaik yang ada di Playstore agar digunakan sebagai cara mengatur kamera handphone menjadi tembus pandang. Perlu diingat bahwa untuk menjadikan tembus pandang hanya berlaku sebagai efek tembus pandang. Tidak menjadikan benar-benar tembus pandang. Jadi gunakan handphone anda sebijak mungkinn, jangan sampai menjerumuskan kepada hal yang tidak baik. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat! Terimakasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Kamera Handphone Menjadi Tembus Pandang terbaru"

Post a Comment