AntVentor apk + obb


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Sudah cukup lama tidak membahas sebuah game petualangan point n click. Dan sepertinya ini adalah sebuah game yang sangat cocok untuk di bahas. Karena punya grafis yang sangat bagus dalam lingkungan yang unik. Kita akan melihat dunia dari sudut pandang seekor semut luar biasa dengan keinginan yang aneh. Semut ini tidak seperti semut pada umumnya. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dengan visual yang indah 1
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dengan visual yang indah 2
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dengan visual yang indah 3
Tokoh utama dalam game ini bernama Florantine, seekor semut pekerja. Dia tinggal di sebuah ruangan yang sempit. Mungkin karena inilah dia punya harapan dan keinginan untuk bebas bertualang melihat luasnya dunia. Dia merasa rutinitas hariannya sebagai semut sangat membosankan. Bisa di lihat dari tampangnya kok. Si Florantine ini terlihat ogah-ogahan dengan mata yang sayu berkesan seperti pemalas. Sebagai semut pekerja, dia di paksa melakukan pekerjaan tersebut. Bahkan ada penjaga yang mengawasi para semut pekerja ini.
Grafis dengan visual yang indah
Seekor semut dengan impian yang tinggi
Grafis dengan visual yang indah
Penjaga yang mengawasi semut pekerja
Grafis dengan visual yang indah
Et dah, si penjaga ternyata tertarik sama
 gambar cwe sexy di perangko
😂
Sebagai seekor semut yang kecil, dia punya keinginan yang besar. di lihat dari beberapa perangko di bilik kecilnya tersebut, kita akan melihat gambar patung Liberty, menara Eiffel dan menara miring Pisa. "Njirr, mimpi gwa kalah tinggi sama semut dalam game ini😂, kutu kupret deh, kok aga tersinggung ya?!! hahaha". Jadi, bisa kita pastikan jika tempat-tempat tersebut adalah tempat yang Florantine ingin kunjungi. "Kayanya minta di gampar biar sadar nih semut hehehe". "Bcanda guys! 😁".
Explorasi area dan berinteraksi dengan objeck 1
Sebagai sebuah game Point n Click tentu saja puzzle yang ada juga berhubungan dengan area di sekitar Florantine. Nah ini memerlukan explorasi dan logika. Jadi game ini perlu sedikit mikir untuk dapat melanjutkan progges yang ada. Mungkin karena inilah game semacam ini kurang di sukai. Interaksi dengan objek sangat di perlukan oleh game semacam ini. Melihat fungsi atau bahkan mengkombinasikannya untuk dapat menuju area selanjutnya. 
Explorasi area dan berinteraksi dengan objeck 2
Explorasi area dan berinteraksi dengan objeck 3
Kalau bingung ya tap tanda tanya yang terletak di kanan atas layar. Di sana akan ada petunjuk apa yang harus dilakukan. Cuman tidak bisa terlalu sering, karena ada waktu hitungan mundurnya saat terpakai. Dan saya tidak jamin langsung paham dengan petunjuknya. Tetep saja kita harus berfikir dan memahami sendiri puzzlenya.
Tutorial
Untuk kontrol saya rasa sama dengan game Point n Click lainnya. Tap untuk menggerakkan karakter dan mengambil benda, tap dua kali untuk membuat karakter berlari, menahan sentuhan untuk membuat objek yang bisa di buat interaksi terlihat dan pinch untuk melakukan zoom. Untuk yang belum tahu, Pinch itu meletakkan jari ke layar dan mengusapnya ke arah luar/ berlawanan. Kalau bingung sih bisa di lihat screenshot di atas paragraft ini. Tidak ada masalah sama sekali dalam kontrolnya. Kalau suka game point n click unik, game ini adalah game yang cocok. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
AntVentor v1.0.2
apk
  34.9mb
obb
181.7mb
By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AntVentor apk + obb"

Post a Comment