PAN: Escape to Neverland apk + obb


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Game kasual dengan gameplay yang seru. Ya meski tingkat kesulitan dari game ini bisa di bilang sederhana dan berkesan mudah. Tapi karena memang itulah kelebihan dari game semacam ini. Game simple yang membuat playernya merasa terhibur. Dengan tingkat kesulitan yang akan bertahap naik membuat game ini juga mempunyai sisi seru dan menantang. 

Worth it? Tergantung playernya sih. Mungkin game ini berkesan seperti game anak-anak untuk player yang terbiasa main game action masa kini. Tapi sebaliknya, game ini mungkin akan sangat seru untuk mereka yang sibuk atau memerlukan game hanya sebagai hiburan. Sebagai game selingan juga bisa. Toh ukurannya kecil, kalau bosan ya tinggal di hapus aja hehee.

Sebenarnya game ini mempunyai gameplay lebih ke arah shooter. Ada beberapa level di mana tugas kita adalah menghancurkan pesawat milik musuh yang datang menyerang di arah depan dengan meriam. Di samping itu terkadang kita juga akan mengendalikan kapal menembaki pesawat sembari menghindari balon udara. Di bonus mode bahkan kita mengendalikan Peter Pan mengambil coin di luar angkasa sembari menghindari meteorit atau benda-benda angkasa.

Dari sisi tersebut, variasi gameplay dari game ini lumayan beragam. Tapi pengulangan level kadang membuat game ini juga berkesan repetitive. Untung saja tingkat kesulitan membuat tampilan di tiap levelnya terasa berbeda dan sekaligus seru. Kita memang tahu dan merasa ada pengulangan level, tapi tingkat kesulitannya akan membuat kita tertantang dan menikmati gameplaynya yang memang adiktif.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay variatif
Seru
PAN Escape to Neverland v1.2
Mod apk
16.2mb
obb
43.4mb
Mod apk
obb
Mod apk
obb
Mod apk
obb
Mod: Free Shopping
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAN: Escape to Neverland apk + obb"

Post a Comment