Blade of God apk


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Perhatian!!! Sebelum download paling tidak baca dulu paragraft ini. Game ini mempunyai gameplay yang pendek. Bisa saya katakan gameplaynya hanya tersedia satu misi. Dan sesudah menyelesaikan misi ini maka kita akan mengulangnya kembali. Begitu seterusnya. Jadi wajar kalau grafis bagus, tapi punya size yang kecil. Mungkin masih dalam pengembangan. Atau malah file yang saya share/ yang beredar saat ini hanyalah file uji coba. Jadi pikirkan baik-baik sebelum download. Apalagi Bahasa dari game ini masih menggunakan Bahasa China.

Adalah sebuah game TPS hack n slash yang sangat keren. Baik itu dari grafis/ visual, gameplay dan animasinya. Jika mau membandingkan visual dan gameplaynya mungkin sangat mirip dengan game online Darkness Rises. Yang terasa keren adalah sudut pandangnya yang terletak di belakang punggung karakter dan visual skillnya yang penuh efek. Areanya juga sangat mendukung dengan musuh-musuh berupa monster yang bikin semangat untuk di habisi. Dengan boss yang berukuran besar dan secara visual sangat menyeramkan. Seram tapi keren untuk ukuran musuh loh, yang menandakan jika desain musuh juga di garap dengan serius.

Latar belakang tokoh utama kurang di ceritakan secara detil. Dengan tampang yang menurut saya juga kurang jelas. Mempunyai wajah tengkorak dengan sinar biru yang menyelimuti tubuhnya. Dan uniknya tokoh utama kita ini punya kemampuan berubah menjadi manusia srigala. Kita bisa melakukannya jika gauge di sebelah atasnya tombol action telah penuh. Mode ini punya gerakan attack dan skill yang berbeda. Serta tentu saja mode ini juga punya serangan damage yang lebih besar juga. Sangat ampuh di aktifkan saat melawan boss musuh. Cuman sayangnya mode ini akan hilang saat ada Scene di sela-sela kita melawan boss.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah sosok tengkorak
 dengan senjata sabit/ Scythe
androidgamegratisan.blogspot.com
Berubah menjadi Werewolf
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran boss yang menarik
Blade of God v1.0
apk
146.8mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blade of God apk"

Post a Comment