Mr Future Ninja apk


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Pada awalnya saya kira ini adalah sebuah game petualangan hack n Slash, saat melihat sekilas screenshotnya. Tapi setelah memainkannya, ternyata ini adalah sebuah game puzzle. Sebuah game dimana kita di tuntut berfikir untuk menyelesaikan misi yang ada, berdasarkan kemampuan dari para karakter dan kondisi area. Sejauh ini, gameplay berjalan cukup menyenangkan dan seru. Karena tiap misi bertambah, kita bukan hanya berhadapan dengan mekanisme yang ada untuk dapat menyelesaikan misinya. Tapi juga akan ada bermacam robot yang harus kita hancurkan dan lumpuhkan. Di tambah dengan beraneka jebakan yang harus kita lewati.

Seperti judulnya "Future Ninja", seting waktu dari game ini adalah di masa depan, tepatnya tahun 2099. Para ninja di game ini adalah para clone yang di ciptakan oleh sebuah perusahaan untuk di jual sebagai pelayan. Hingga pada suatu ketika ada salah satu Ninja yang berhasil melarikan diri. Dengan segala resikonya, dia bertekad untuk menyelamatkan para clone lainnya. Dari sinilah perjalanan sang ninja di mulai. Sang ninja pertama ini punya kemampuan untuk melemparkan shuriken.

Dan nantinya dia akan menemukan teman yang akan saling membantu untuk melewati misi yang ada. Karakter dengan ability yang berbeda. Jika si Ninja pertama dapat melempar shuriken, maka Ninja kedua ini dapat melakukan dash hingga mempu melompati celah kosong atau jurang di misi. Kombinasi dari kedua ninja ini akan menjadikan gameplay lebih menantang. Karena itu berarti ada tambahan puzzle yang harus kita selesaikan. 

Kontrol juga mudah dan nyaman. Untuk menggerakkan karakter ada tombol analog di sebelah kiri layar. Dan tombol di sebelah kanan layar untuk mengeluarkan ability dari sang ninja. Lalu ada tombol berbentuk karakter di atas tombol ability untuk berganti karakter. Dan ini akan menjadi bagian dari puzzle gameplay nantinya. Kombinasi dari kemampuan para ninja ini akan membantu kita menyelesaikan misi yang ada.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan para robot penjaga
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay asik dan kadang serasa menegangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Saling bekerja sama mengatasi rintangan

Mr Future Ninja v1.65
apk
  67.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mr Future Ninja apk"

Post a Comment