Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Xiaomi


Baca Juga

Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Xiaomi

Siapa yang tidak mengetahui merk ponsel Xiaomi? hampir semua kalangan mengetahui, vendor smartphone android asal china ini memang sedang booming di kalangan user smartphone android, selain dengan harganya yang murah tentu dengan  spesifikasi yang ditawarkan sangat menggoda ingin membelinya hehe

Nah apa yang terjadi jika handphone Xiaomi kita setiap membuka aplikasi bawaan (MIUI 10) selalu muncul iklan? tentunya sangat mengganggu bukan? nah disini saya akan sedikit menjelaskan beberapa saran untuk menghilangkan iklan - iklan tersebut dari ponsel Xiaomi kita, langsung saja kita simak langkah - langkahnya dibawah ini..

Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Xiaomi

1. Menghilangkan Centang Rekomendasi

Ini adalah cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah pergi ke menu pengaturan tiap - tiap aplikasi dan mematikan menu rekomendasi nya. memang sedikit ribet karena kalian harus masuk menu pengaturan tiap - tiap aplikasi yang mengeluarkan iklan.

2. Mematikan Otorisasi MSA

Ini adalah cara ke dua, mudah - mudahan dengan cara ke dua ini sudah bisa fix ya teman hehe untuk cara ke dua ini kalian harus pergi ke menu Pengaturan>>Pengaturan Tambahan>>Otorisasi dan Pencabutan>>Centang/Geser Untuk menonaktifkan MSA. biasanya denga cara ini iklan akan menghilang dari handphone Xiaomi kalian.

3. Menginstall Custom ROM

Ini adalah cara terakhir jika cara pertama dan ke dua gagal, silahkan teman-teman install cuntom rom. kemungkinan di custom rom tidak terdapat iklan yang mengganggu atau pun ada tapi tidak sebanyak yang ada di ROM official nya Xiaomi ini. memang sagat disayangkan jika harus flash ulang ke custom rom tapi jika itu diperlukan untuk menghilangkan iklan kenapa tidak dicoba??

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan iklan di handphone xiaomi, memang agak ribet dan penuh resiko tapi kalian bisa mencobanya satu persatu untuk membuktikannya hehe.
jika ada pertanyaan kalian bisa tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini yaa, jika merasa cara ini berguna kalian bisa bagikan ke teman kalian hehe, selamat mencoba dan semoga berhasil :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Xiaomi"

Post a Comment