Ridge Racer 2 iso


Baca Juga



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya kali ini saya mau membahas game racing Gran Turismo, namun saya tunda karena game ini berat di jalankan di emu PPSSPP.  Bisa sih di buat lebih lancar, cuman ada bug layarnya getar dan suara SFX pas tandingnya tidak bisa jernih. Dari pada ga nyaman di paksakan, mending nyari yang nyaman aja 😁hehehe. Akhirnya saya pilih Ridge Racer 2. 

Salah satu game racing kesukaan saya. Mungkin gameplaynya banyak yang benci ya, karena unsur driftnya sangat kental dalam game ini. Namun entah kenapa saya sangat suka dengan gameplaynya. Mengingatkan saya dengan serial movie Fast Furious. Yang terpenting, game ini bisa saya mainkan dengan lancar dengan setingan default. Alias sudah lancar dari sananya.

Untuk tip dari saya sih game ini tidak memainkan sebuah rem pas belokan, tapi lebih kepada gas/ accelerasinya. Saat belokan lepaskan aja tombol x sesaat sebelum memacunya kembali. Asal kita hafal belokan-belokannya dengan aksi drift yang tepat, saya yakin kita dapat memenangkan pertandingan. Untuk game seperti ini kayanya harus di nikmati deh, karena kalau pada awal main sudah tidak suka dengan gameplaynya ya akan susah menguasai kontrolnya. 

Khusus untuk game ini, saran saya sih mainnya menggunakan gamepad, karena feelnya lebih kerasa. Soalnya saya juga ngerasa agak susah dengan virtual tombol emu PPSSPPnya. Susah karena pas mau tancap gas di belokan kadang pencetannya meleset. Tapi kayanya ini hanyalah masalah kebiasaan. Dan karena ini mainnya di emu, masalah seperti ini sangat mungkin untuk di atasi. Misal mengganti susunan tombolnya. Dan saya rasa sih grafis dalam game ini sangat bagus untuk ukuran game PSP.

androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih kelas balapan. Kelas makin tinggi maka
 mobil akan makin sporty/ bagus. Tapi tingkat
kesulitan juga makin tinggi
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Game racing dengan unsur drift yang kental
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Area yang beragam dengan visual yang enak di
pandang mata
Ridge Racer 2 (Europe)
 
Iso
808.3mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
  Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ridge Racer 2 iso"

Post a Comment