Jual Sandal Eiger Model Terbaru Murah


Baca Juga

Jual Sandal Eiger Model Terbaru - Buat Anda yang suka dengan olahraga hiking atau naik gunung, Sandal Eiger merupakan pilihan yang tepat. Eiger terkenal dengan sandal gunungnya sehingga siapa yang kenal Eiger, pasti akan mengarah ke sandal gunung. Sayangnya karena populer sandal Eiger ini, Anda musti jeli untuk memilih yang mana sandal Eiger yang asli. Berikut BP-Guide akan mengulas tentang sandal Eiger beserta koleksi terbaru sandal Eiger.

Jual Sandal Eiger Model Terbaru Murah

Sandal Eiger Pilihan Terbaik Bagi Cowok dan Cewek yang Hobi Hiking atau Naik Gunung.
 Sandal gunung identik dengan ketangguhan dan kenyamanan. Bentuknya khas dan sangat ringan, oleh karena itu tidak heran jika setiap pencinta alam pasti membutuhkannya.

Dalam skala prioritas, sandal gunung mungkin berada di bawah sepatu gunung. Namun untuk aktifitas alam yang tidak terlalu menuntut keamanan fisik, sandal gunung merupakan footwear yang tak bisa dilewatkan. Keberadaannya sangat handy, mudah dikenakan, dan mampu melindungi telapak kaki dari segala kondisi medan.

Ada berbagai brand sandal gunung di pasaran. Bagi pemula yang ingin mendapatkannya, mungkin Anda kebingungan saat akan menentukan pilihan. Patokannya adalah sesuaikan sandal yang Anda inginkan dengan ukuran kaki Anda. Selanjutnya Anda juga perlu memikirkan kesesuaiannya dengan anatomi kaki, karena menyangkut kenyamanan sandal saat dipakai.

Kemudian carilah sandal dengan bantalan yang empuk namun kuat. Anda perlu juga memilih sandal dengan grip yang tebal (agar mampu mencengkram medan dengan kuat). Webbing juga perlu Anda pertimbangkan. Carilah webbing yang kuat, lembut, namun cepat kering.

Meskipun begitu, jika Anda masih bingung, Eiger bisa menjadi pilihan. Sandal Eiger adalah salah satu brand sandal gunung terkemuka di Indonesia. Saking terkenalnya, bisa dikatakan jika sandal Eiger sinonim dengan sandal gunung. Memang Eiger selalu mengedepankan kualitas produknya, oleh karena itu Eiger selalu menjadi pilihan para pencinta alam. Namun Anda Juga musti berhati-hati karena produk Eiger sangat populer maka tidak heran jika banyak ditemukan produk tiruannya.

 Berikut dibawah ini beberapa model sendal Eiger yang saya jual :

Jual Sandal Eiger Model Terbaru Murah
Jual Sandal Eiger Model Terbaru Murah
Jual Sandal Eiger Model Terbaru MurahJual Sandal Eiger Model Terbaru Murah












Jual Sandal Eiger Model Terbaru Murah





Deskripsi Produk
Sendal Eiger Original
Harga : Rp 135.000 (belum ongkos kirim)
Size : 38 -43(request)
Tapak Redial, Anti Slip, Elastis, Kuat dan tahan lama.
Minat sms/whatsapp : 085717333707

Pembayaran Via Rekening Bank :




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Sandal Eiger Model Terbaru Murah"

Post a Comment