Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Holiday


Baca Juga

Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Holiday - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi seputar Paket Tour dan Program Ziarah Islami bersama Cheria Holiday.
Sebelum saya memaparkan lebih luas tentang Paket dan Program apa saja yang ditawarkan oleh Cheria Holiday, alangkah baiknya saya menjelaskan sedikit terlebih dahulu tentang Pofil dari Cheria Holiday ini. Supaya anda lebih yakin dan percaya bahwa Cheria Holiday memang benar memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.


PROFILE DARI CHERIA HOLIDAY.
+Cheria Halal Wisata Tour Travel Hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan ibadah yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun. Berdiri sejak tahun 2012 kami sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing dan garansi kepuasan bagi para tamu kami. Layanan kami mencakup kebutuhan paket tour muslim untuk dalam dan luar negeri juga menyediakan tiket, hotel, visa dan kebutuhan perjalanan lainnya baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup. Untuk Tiket Cheria adalah Agen IATA baik Domestik maupun Internasional dan Untuk Layanan Haji Plus dan Umroh Cheria adalah Agen Resmi Madinah Iman Wisata Cabang Jakarta dengan Izin Resmi Depag No. 118/2015 dan D/70/2015.

KANTOR PUSAT CHERIA HOLIDAY

Jika anda penasaran dimana letak lokasi kantor pusat dari Cheria Holiday , dibawah ini alamat lengkap nya :
Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Hoilday
Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 
Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting) 
Fax : 021-7918 2408 
Email : info@cheria-travel.com 
Web: www.cheria-travel.com

Berikut Legalitas atau keabsahan dari PT Cheria Tour and Travel :

1. TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta 
2. Member International Air Transport Association (IATA) dengan Nomor 15314132 
3. Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Madinah Iman Wisata Nomor 118 Tahun 2015 
4. Izin Umroh Madinah Iman Wisata Nomor D/70/2015 Cabang Resmi Madinah Iman Jakarta

Diatas adalah sedikit ulasan mengenai Profil dari Cheria Holiday, izinkan kembali saya untuk menjelaskan Paket dan Program terbaru yang diberikan oleh Cheria Holiday ini, mari disimak ya!

Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2018 ( Program Ziarah Jejak Rosul )

Cheria Holiday menawarkan Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2018 ( Program Ziarah Jejak Rosul ) bagi anda yang mungkin ingin pergi liburan sekaligus perjalanan rohani bersama keluarga atau sahabat. Dengan estimasi waktu perjalanan 11 Hari Mengunjungi 3 Negara ( Palestina + Jordan + Mesir ) dan All-in $1998/ Pax Setiap Bulan Berangkat Dengan Pesawat Omanair. # Tour Jejak Rasul  atau klik https://www.cheria-travel.com/2017/11/tour-ziarah-masjidil-aqso.html .

Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2018
Anda bingung dengan waktu keberangkatan yang tepat dengan waktu Liburan anda? ngga usah khawatir ya, Cheria Holiday memberikan beberapa waktu keberangkatan yang dapat disesuaikan dengan waktu liburan anda sekeluarga. berikut dibawah ini jadwal keberangkatannya :

Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Hoilday

Katakanlah "Kamu Akan Mengunjunginya" 
لاَ تُشَدُّ الرِّحَالُ إِلاَّ إِلَى ثَلَاثَةِ مَسَاجِدَ مَسْجِدِ الْحَرَامِ وَمَسْجِدِي هَذَا وَالْمَسْجِدِ الْأَقْصَ 
"Tidak disarankan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga Masjid, yaitu Masjid Al-Haram (di Mekkah), dan Masjidku (Masjid An-Nabawi di Madinah), dan Masjid Al-Aqsha (di Palestina)". (H.R. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu).


Berikut Rincian Perjalanan  Paket Tour Ziarah Masjidil Aqso 2018 ( Program Ziarah Jejak Rosul ) :
Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Hoilday

 Hari ke – 1. Cairo Arrival ( No Meal) Peserta akan berangkat menuju Cairo dengan penerbangan Oman Air pada pukul 14:50. Tiba di Cairo International Airport pukul 23:45 waktu setempat peserta langsung bertemu dengan Guide langsung proses Imigrasi. Setelah itu peserta akan diantar ke Hotel untuk istirahat. Peserta bermalam di Cairo.

 Hari ke – 2. City Tour Cairo Full Day (B, L, D) Peserta sarapan pagi dihotel. Lalu ke Makam Abū ʿAbdullāh Muhammad ibn Idrīs al-Shāfiʿī, yaitu seorang mufti besar Sunni Islam dan juga pendiri mazhab Syafi'i. Dilanjutkan dengan mengunjugni Pyramid dan Sphinx, piramida yang merupakan kuburan sang raja ini dibangun oleh 100.000 pekerja. Sphinx itu patung singa berkepala manusia. Kemudian ke Parfume Factory dan Papyrus. Peserta makan siang bersama. Setelah itu ke Egyptian Museum yang memiliki ruang khusus dan isinya terdiri dari koleksi mumi. Disini banyak peninggalan raja paling muda yang terbuat dari bahan emas murni. Koleksi yang paling fenomenal di museum Mesir ini adalah harta karun peninggalan raja Tuthankhamen. Perjalanan dialnjutkan menuju Masjid Al Azhar, serta Husein Mosque sekaligus ziarah ke makam cucu Rasulullah SAW. Kemudian peserta akan diajak belanja di Khan El Khalili Bazaar, disini banyak menjual pernak-pernik khas Mesir seperti gelang, kalung, lampu, miniatur piramid, pashmina, scarf, bumbu dapur, keffiyeh, karpet, magnet kulkas, papyrus, alat musik tradisional, topi mantel, kartu pos, sepatu kulit, abaya (baju panjang semacam gamis), peralatan shisha, sampai kostum penari perut dan benda-benda khas untuk oleh-oleh. Tidak hanya itu, di pasar ini juga banyak dijual rempah-rempah untuk bahan obat herbal atau bumbu-bumbu masak kering. Terakhir ke Nile Cruise, ini merupakan restoran terapung di Sungai Nil. Disini peserta dapat menikmati makan malam, tari Khas Mesir dan ada live musiknya.

Hari ke – 3. Cairo – Alexandria – Cairo (B, L, D) Peserta sarapan pagi dihotel. Kemudian dialnjutkan dengan perjalanan menuju Alexandria dengan berkunjung ke Makam Nabi Daniyal dan Lukmanul Hakim. Dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Mursi Abu Abbas, Makam Imam Busiri, Makam Abu Darda yang merupakan sahabat Rasulullah SAW. Menikmati indahnya Pantai Alexandria dari Istana Montazah yang merupakan tempat peristirahatan bagi keluarga Raja Farouk. Mengunjungi Perpustakaan Alexandria, diajak melihat Laut Mediteranian, dan Citadel of Qaitbay. Kembali ke Cairo untuk makan malam dan istirahat.

Hari ke – 4. Cairo – Terusan Suez – St. Catherine – Gn. Sinai (B, L, D) Sarapan pagi di hotel, kemudian peserta akan melanjutkan perjalanan menuju ST. Catherine melalui Terusan Suez yang memisahkan Benua Asia dan Afrika dan sebagai sumber Devisa negara Mesir dengan melewati Terowongan Ahmad Hamdi dan melewati ‘Uyun Musa yang merupakan 12 sumur air Nabi Musa. Kemudian melihat lokasi dimana Raja Fir’aun tenggelam di Laut Merah. Kemudian makan siang dan dilanjutkan ke Patung Al – Samiri serta Biara St. Catherine, dan hiking Gunung Sinai untuk melihat keindahan matahari terbenam serta berdo’a di puncak Gunung. Setelah semua selesai, menuju St. Catherine dengan mengunjungi Masjid Al-Wadi Al-Muqaddas, Makam Nabi Harun serta Makam Nabi Sholeh. Lalu makan malam dan bermalam disana.

Hari ke – 5. Gn. Sinai - Taba (B, L, D) Setelah sarapan, dilanjutkan dengan ke sekitaran Biara St. Catherine untuk melihat Pohon Yang Terbakar pada saat Allah SWT berbicara langsung kepada Nabi Musa dan Surat Perjanjian / Jaminan Nabi Muhammad SAW kepada umat Kristen yang hidup dibawah kepemimpinan Islam. Setelah itu perjalanan ke Kota Taba untuk melihat Laut Merah. Bermalam di Taba.
 

Hari ke – 6. Taba – Jerussalem (Baitul Maqdis) – Hebron – Nabi Yunus (B, L, D) Peserta sarapan pagi dihotel. Pada hari ini peserta akan melakukan perjalanan menuju perbatasan Taba untuk proses imigrasi menuju kota Jerusalem. Selesai penyebrangan di perbatasan peserta akan diantar menuju Bukit Zaitun, lalu mengunjungi Masjid Al-Aqsa sekaligus sholat disana. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Betlehem dengan mengunjungi Nativity Chruch (Kanisat Al-Mahd) serta berkunjung ke Masjid Omar kota Betlehem serta ke Kolam Salomo (Birak Suleiman). Lanjut menuju Hebron dengan mengunjungi AL-Haram Al-Ibrahimi, serta kota tua dan melihat pemandangan dari kota Hebron. Kemudian terakhir yaitu mengunjungi Makam Nabi Yunus di kawasan Halhoul Village, sekitar 5km dari Kota Hebron. Setelah itu peserta akan diantar ke hotel untuk istirahat dan bermalam di Jerusalem.


Hari ke – 7. City Tour Jerusalem, full day (B, L, D) Peserta sarapan pagi dihotel, untuk kemudian city tour Jerusalem. Jerussalem termasuk dalam kota yang bersejarah. Di sini anda bisa temukan banyak bangunan bersejarah, museum sejarah, kitab agama samawi yerusalem, serta pemandangan yang menarik. Hari ini peserta akan mengunjungi Komplek Al – Aqso (Al-Haram Al Sharif), seperti Dome of the Rock, MT. Olive, Salam El Farisi Mosque dan Bouraq Mosque. Dome of the Rock yaitu bangunan kubah batu dengan warna emas yang khas ini merupakan salah satu ikon kota tua Jerusalem. Di sinilah Nabi Muhammad pernah melakukan perjalanan mi'raj menuju surga setelah terlebih dulu melakukan perjalanan gaib dari Masjidil Haram Mekah. Setelah itu berjalan di dalam tembok Al-Quds melalui Via Dolorosa. Kemudian ziarah ke makam Rabiah El Adawiyah, pemilik nama lengkap Rabi'ah binti Ismail al-Adawiyah al-Bashriyah ini merupakan tokoh sufi perempuan. Sosok yang dikenal dengan sebutan the mother of the grand master atau Ibu para sufi besar ini terkenal dengan sikap zuhudnya. Setelah itu ke pasar tua di kota suci (Al Qahtani, Khan Al Zait, Al Atarin), kemudian mengunjungi Gereja Makam Kudus dan Omar Mosque. Perjalanan terakhir hari ini ke Golgotha atau yang terkenal dengan tempat Yesus disalibkan oleh kaun Yahudi. Bukit ini dijaga oleh kaum Muslim turunan langsung Salahudin, yang sangat dihargai dan dihormati di daratan Eropa karena berhasil menaklukan Jerusalem. Setelah itu peserta diantarkan ke hotel untuk bermalam di Jerusalem.


Hari ke – 8. Jerusalem – Jericho – Allenby – Petra (B, L, D) Peserta sarapan pagi di hotel, lalu akan melanjutkan perjalanan menuju Jericho, kota tertua di dunia dengan mengunjungi Makam Nabi Musa. Usai ziarah langsung ke Allenby Bridge untuk menyebrang kembali ke Jordan. Kemudian mengunjungi Kerak dan Muta’a dan dilanjutkan dengan makan siang. Lanjut kunjungan ke Zaid bin Haretha, Jafa’a bin Aby Taleb, dan Abdallah bin Rahawa. Terkahir, ke Istana Shobak, lalu menuju Petra untuk makan malam di hotel dan bermalam di Petra.


Hari ke – 9. Petra – Dessert Safari Wadi Rum – Amman (B, L, D) Peserta sarapan pagi di hotel dan check out. Setelah itu peserta diajak menikmati Dessert Gurun Pasir di Wadi Rum, makan siang di restoran lokal. Kemudian peserta diajak mengunjungi Ashabul Kahfi, gua yang menjadi latar belakang kisah tujuh pemuda yang melarikan diri dari kekejian seorang raja bernama Dikyanus. Mereka melarikan diri ke dalam gua bersama seekor anjing peliharaan salah seorang pemuda di antara mereka dan tertidur selama lebih 300 tahun hingga akhirnya dibangunkan kembali. Dan terakhir mengunjungi Makam Abdurrahman bin Awf. Bermalam di Amman.


Hari ke – 10. Amman – Muscat (B, L) Setelah sarapan pagi, kemudian ziarah ke Makam Bilal bin Rabah. Peserta makan siang di restoran. Kemudian peserta akan diantar ke Queen Alia International Airport untuk penerbangan ke Muscat dengan pesawat Oman Air pukul 19:10 waktu setempat. Tiba di Muscat pukul 23:45, transit di muscat untuk terbang kembali kembali menuju Jakarta pukul 01:55 waktu setempat.


Hari ke – 11. Jakarta Arrival (No Meal) Hari ini peserta sampai di Indonesia pukul 13:20. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai jumpa perjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday.


Optional Tour : 
1. Di hari ke – 2 tersedia optional tour untuk ke Ruangan Khusus Mumi Fir’aun dengan harga USD 15 / pax 
2. Di hari ke – 4 tersedia optional tour yaitu mendaki ke Gunung Sinai, dengan harga USD 40 / pax 
Daftar Hotel : 
1. Cairo : Grand Nile atau setaraf (*5) 
2. ST. Chaterine : Catherine Plaza atau setaraf (*3) 
3. Taba : Hilton Hotel atau setaraf (*5) 
4. Jerusalem : National atau setaraf (*4) 
5. Petra : Panorama Petra atau setaraf (*4) 
6. Amman : Sadeen / Arana Space Amman atau setaraf (*4)
Harga sudah termasuk : 
1. Tiket penerbangan by Oman Air 
2. Akomodasi Hotel sesuai dengan rincian perjalanan 
3. Transportasi sesuai dengan rincian perjalanan 
4. Makanan halal sesuai dengan rincian 
5. Tiket masuk ke museum sesuai rincian 
6. Guide yang bisa Bahasa Indonesia 
7. Departure Tax perbatasan 
8. 2 botol air mineral per orang selama perjalanan 
9. 1 botol besar air mineral selama makan (share untuk 4 orang) 
10. Fasilitas wifi dalam bis

Harga tidak termasuk : 
1. Asuransi perjalanan 
2. Tipping 
3. Visa Cairo 
4. Visa Israel 
5. Pengeluaran pribadi 
6. Minuman tambahan seperti soft drink . juice dan lain – lain yang tidak sesuai dengan rincian perjalanan.

Berikut ini Cuplikan Video Serunya Tour 3 Negara Aqso Jordan Mesir :





Bagaimana, anda berminat untuk liburan bersama Cheria Holiday? langsung saja anda hubungi kontak dibawah ini :
Silahkan Hubungi Cheria Holiday​ 021-7900216
Like juga Fanpage Facebook Cheria Holiday : https://www.facebook.com/cheria.media
Baca Juga Link Terkait "Cheria Holiday" yang saya tulis sebelumnya : http://www.adamsyf.com/2016/10/umroh-plus-turki-paling-seru-bersama.html
Sumber tulisan : http://cheria-travel.com/


Saya rasa artikel Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Holiday sudah cukup lengkap dan jelas. Semoga bermanfaat. Pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar, apabila dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya? Tq




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tour Masjidil Aqso & Ziarah Jejak Rasul Bersama Cheria Holiday"

Post a Comment