EVALUASI ke-6


Baca Juga

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB



Pada kegiatan sabtu ini,seperti biasa kami se BLC melakukan evaluasi kegiatan kami dalam seminggu ini.  Dalam evaluasi ini banyak dari rekan-rekan dari beberapa daerah terutama yang masih baru, menceritakan masalahnya pada seminggu ini. kebanyakan dari mereka banyak yang memiliki masalah yang hampir sama. Dan masalahnya itu adalah kurangnya kekompakan dan kurangnya komunikasi pada tim mereka. Dan pada saat saya evaluasi kedepan, saya pun menceritakan masalah yang saya alami dalam minggu-minggu ini. yaitu ya sama seperti yang lain, saya dan teman-teman itu kurang komunikasi dan kerja sama tim. Untuk itu saya sadar dalam evaluasi ini saya akan memperbaiki pribadi saya dan teman-teman saya. tapi dari evaluasi ini saya dan teman-teman saya jadi sadar, bahwa kerja sama tim dan komunikasi itu sangat dibutuh kan dalam tim ini.
  Kesimpulanya kita sebagai tim itu harus memiliki kesadaran bahwa maju tidaknya tim itu bergantung pada diri kita sendiri. Untuk itu kami harapkan para pembaca bisa mengambil hikmah dari masalah kami dan bisa lebih baik dari kami. Terima kasih

--Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf--
Wassalammualaikum Wr.Wb



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EVALUASI ke-6"

Post a Comment